Saturday 15 October 2016

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Personal Loan (KTA) BCA


Sebelumnya saya akan memberikan penjelasan mengenai salah satu produk BCA ini. Disini saya bukan sales BCA, saya hanya nasabah BCA yang kebetulan iseng nanya produk Personal Loan (KTA) BCA. Karena hanya BCA yang tidak memberikan informasi KTA di website resmi BCA. Oleh karena itu saya mencoba  menghubungi customer servicenya melalui email. dan ini Jawabannya:

Kami informasikan bahwa berikut syarat dan ketentuan lengkap terkait Personal Loan (KTA) BCA :
-              Untuk karyawan:
o             Penghasilan Rp.2.500.000 THP (Take Home Pay) untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Rp 2.000.000 THP untuk daerah lainnya.
o             Karyawan tetap minimal 2 tahun
o             Usia 21 tahun sampai dengan 55 tahun (pada saat fasilitas personal loan lunas)
o             Dokumen yang dibutuhkan seperti: KTP, Paspor BCA, NPWP (untuk pengajuan mulai dari Rp. 50 juta), Slip gaji /Surat Keterangan Perusahaan
o             Status Kewarganegaraan WNI berdomisili di Indonesia
o             Memiliki rekening di BCA

-              Untuk Perorangan:
o             Penghasilan Minimum Rp.2.500.000 THP (Take Home Pay) untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Rp 2.000.000 THP untuk daerah lainnya.
o             Pemegang Kartu Kredit BCA minimal 1 tahun dan pembayaran selalu lancar
o             Usia 21 tahun sampai 55 tahun (pada saat fasilitas Personal Loan lunas)
o             Dokumen yang dibutuhkan seperti: KTP, Kartu Kredit BCA, NPWP (untuk pengajuan mulai dari Rp. 50 juta),  (wiraswasta/pengusaha wajib melampirkan SIUP/TDP)
o             Memiliki rekening BCA.
o             Status Kewarganegaraan WNI berdomisili di Indonesia

Pengajuan akan diproses selama 14 – 21 hari kerja. Besarnya plafon pinjaman yaitu minimal Rp. 5 juta – Rp. 100 juta dengan pilihan tenor 1 tahun (Bunga 1.00%) , 2 tahun (1.03%), dan 3 tahun (1.07%). Dapat mengajukan Personal Loan di cabang BCA terdekat dimana saja membawa dokumen yang diisyaratkan. Untuk denda keterlambatan 0.28 % per hari dari angsuran.

Apabila masih ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, Bapak dapat menghubungi Email korespondenhalobca@bca.co.id kembali atau juga dapat menghubungi :
Telepon            : 1500888 atau +62 21 1500888 dari luar negeri (layanan 24 jam)
Twitter               : @HaloBCA
Website            : www.bca.co.id dan www.klikbca.com
Cabang BCA     : jam operasional 08:00 – 15:00 waktu setempat

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk nasabah BCA yang sedang mencari dana pinjaman tanpa agunan.

Artikel Terkait

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Personal Loan (KTA) BCA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

1 April 2018 at 04:45 delete

Halo
 semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak penipu di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. tolong bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan peminjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah.
 Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ny. Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya melamar untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

Seluruh prosesnya sederhana. dan pinjaman mendesak dengan tarif 2% Saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang diperlukan untuk saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

 Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya sangat terkejut. Saya ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

 Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki jangka waktu yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda pergi tentang investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis, silakan sebarkan berita baik itu sehingga orang lain juga dapat memperoleh manfaat. terima kasih, kirim email lagi ^elinajohnson22@gmail.com

^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati Anda semua.

Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, mohon ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya adalah orang yang memiliki kesaksian yang benar, yang lain adalah palsu dan mereka scammer, harap berhati-hati.
Terima kasih

Reply
avatar
4 May 2018 at 03:12 delete

saya ingin berkongsi kesaksian saya mengenai platform ini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman sebanyak RM180,000 dari pemberi pinjaman yang sah, saya jatuh dalam hutang dan saya telah cuba meminjam wang dari bank dan pemberi pinjaman dalam talian tetapi saya selalu gagal dan saya juga scammed dan hilang Rm5000, saya bosan dengan kehidupan sehinggalah saya melihat kesaksian seorang Puan Aisha di atas platform ini bagaimana untuk mendapat pinjaman daripada syarikat Pinjaman Perbendaharaan syarikat pinjaman, dan saya dapat mendapatkan alamat e-mel mereka dan saya dihubungi mereka, seperti yang saya dijawab oleh Presiden mereka Mrs. Patricia, saya memohon pinjaman dengan mereka dan mengejutkan saya pinjaman saya telah diluluskan dan selepas 48 jam permohonan saya jumlah Rm180000 telah dipindahkan ke akaun saya. saya ingin memberi nasihat kepada semua orang dalam syarikat pinjaman sah untuk menghubungi Puan Patricia, Presiden Perbendaharaan Pinjaman Syarikat melalui e-mel ini: treasuryloancompany@gmail.com dan dapatkan pinjaman yang selamat. terima kasih semua untuk membaca.
di sini adalah e-mel saya sekiranya anda ingin menghubungi saya: khadijahyusof220@gmail.com

Reply
avatar
15 October 2018 at 20:26 delete

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Reply
avatar