Thursday 29 September 2016

SEO, Jalan TERMUDAH Sukse Bisnis Online..!

Search Engine Optimation atau SEO 


Sejak Google diluncurkan pada tanggal 4 September 1998. Search Engine Optimation atau yang populernya dengan isstilah SEO mulai berkembang sebagai cara yang diperuntukan untuk mendatangkan pengunjung dari internet menuju website.

Teknik SEO bertujuan membuat website berada di halaman pertama mesin pencari, sesuai dengan keyword atau kata kunci yang relevan dengan isi konten website.

Dalam bisnis online, Search Engine Optimation atau SEO adalah elemen penting yang mempunyai peran besar dalam menentukan kesuksesan pemasaran di dunia maya. Itulah mengapa, kebutuhan akan teknik SEO meningkat pesat di Indonesia. Bahkan, hingga kemudian muncul banyak jasa Search Engine Optimation yang bermunculan dan menjanjikan bisa membuat sebuah website muncul di halaman pertama Google dengan harga hingga mencapai JUTAAN Rupiah.

Namun sangat di sayangkan...


Banyak pakar-pakar SEO yang justru menggunakan teknik yang kurang aman serta berbiaya sangat tinggi. Hal ini menyebabkan para pebisnis online harus membayar sejumlah uang yang besar untuk mendapatkan peringkat SEO yang diinginkan. Cara seperti ini bukan tidak memiliki resiko, adapun resiko yang biasa dialami adalah keamanan yang rendah, karena umumnya peningkatan peringkat SEO secara cepat, menggunakan teknik yang dilarang  oleh mesin pencari seperti Google yang biasa berakibat pada pemblokiran.

Untuk melakukan optimasi sendiri, teknik SEO secara umum memiliki beberapa macam jenis, seperti Black Hat, Grey Hat dan White Hat. Salah satu dari 3 jenis teknik SEO tersebut, White Hat SEO merupakan cara yang paling aman, relatif tidak mengeluarkan banyak biaya dan mudah dilakukan.

Ingin tahu dan mengenal lebih dalam tentang teknik White Hat SEO dan setrategi jitunya?
Temukan jawabannya di ebook...

7 Langkah Jitu White Hat SEO




Di dalam ebook ini Anda akan menemukan berbagai macam taktik dan cara jitu yang sudah melewati TAHAP PENGUJIAN menggunakan subdomain yang belum genap berusia satu tahun, memiliki 19 post dan 6 page artikel original yaitu blog.upbisnis.com. Hasil pengujian bisa Anda lihat di e-book ini.
Untuk memudahkan Anda, link di ebook ini clickable dan bisa Anda masuki bila terhubung dengan internet.
Link sebagian besar berisi : studi kasus dan argumen SEO Experts, web resmi Google, blog uji, serta tools online yang bisa Anda akses. Sehingga materi di e book ini yang Anda dapatkan memang kredibel.
Di buat oleh pakar yang tidak hanya memberikan janji, tapi sudah MEMBUKTIKAN TEORINYA, Sando Husain..!

Dapatkan Sekarang….ebook 7 Langkah Jitu White Hat SEO..! Di sini !

 Harga Pomo : Rp 150.000 Rp 99.000,-
Bonus Pomo : eBook SEO untuk Pemula seharga Rp 120.000,-

Spesifikasi

Premium Yubinar White Hat SEO Advance Link Building
Video rekaman selama 50 menit yang diakses dengan download.

Ebook 7 Langkah Jitu White Hat SEO

Ebook berupa file pdf berukuran 3 MB dan berisi 130 halaman.


Rek Kopdar Yukbisnis 2015-SEO Pemula dan SEO Lanjutan


2 Video rekaman selama 50 menit yang diakses dengan download.

Artikel Terkait

SEO, Jalan TERMUDAH Sukse Bisnis Online..!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: