Saturday 5 December 2015

Cara Mudah Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Teman Secara Otomatis

Cara memberi ucapan selamat ulang tahun ke teman secara otomatis merupakan salah satu cara dimana saat anda mendapatkan notifications dari facebook bahwa ada beberapa teman anda hari ini ulang tahun anda pasti ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun. Namun untuk memberikan ucapan selamat ulang kadang terkendala harus mengetik kata2 ucapannya. Kalau satu teman yang ulang tahun, mungkin mudah untuk memberikan ucapan tapi jika yang ulang tahun hari ini ada 10 teman, anda pasti copas dan sedikit edite, dan itu saya anggap ribet.

Naah,, agar anda bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada teman, kerabat, keluarga, istri/suami, maupun pacar anda ketika anda sedang sibuk dan tidak bisa buka facebook. saya sarankan agar membuat ucapan selamat ulang tahun secara otomatis. Caranya sangat gampang dan mudah kok, tinggal ikuti langkah2nya dan pastikan anda tidak akan lupa untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Berikut Tutorial Cara Mengucapkan Ulang Tahun Otomatis di Facebook


  1. Pertama silahkan anda buka Birthday.com  di pojok kanan atas ada tulisan connect with facebook, Kemudian KLIK. yang saya kotakin merah.
  2.  Kemudian anda akan diarahkan ke tampilan untuk izinkan aplikasi tersebut mengetahui identitas anda. Kika anda setuju, kemudian klik OKE.
  3.  Pada bagian menu Write Message, silahkan anda buat isi pesan yang akan anda ucapkan kepada teman anda yang ulang tahun, jika sudah, kemudian klik SAVE.
  4. Jika Semuanya sudah selesai, maka setiap ada teman, sahabat, pacar atau pun keluarga yang sedang ulang tahun akan secara otomatis facebook anda akan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun. Namun, jika anda akan berhenti menggunakan aplikasi ini, anda bisa menghapusnya dengan cara klik Preferences kemudian klik Delete Account selanjutnya klik YES.
    Demikian tips Cara Mudah Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Otomatis di Facebook.



Artikel Terkait

Cara Mudah Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Teman Secara Otomatis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email